6 Alasan Yang Sering Diucapkan Pria Saat Selingkuh



6 Alasan Yang Sering Diucapkan Pria Saat Selingkuh [ www.BlogApaAja.com ]

Ada banyak cara untuk mengetahui apakahkekasih Anda berselingkuh atau tidak, salah satunya melalui omongan yangdilontarkannya. Berikut alasan-alasan yang sering diucapkan saat priaberselingkuh.

1. "Dia hanya teman"



Anda tahu dia sering ngobrol di telepon denganteman wanita barunya, mereka pun pernah kepergok pergi bersama. Kekasih tidakmenjelaskan apapun, dia hanya mengatakan wanita itu temannya. Ketika Andamengatakan ingin bertemu dengan wanita tersebut, namun kekasih menolak, Andaperlu waspada. Mungkin saja ada sesuatu yang disembunyikan si dia dari Anda.

2. "Hargai privasiku dan jangan sentuhhandphoneku"



Ketika dia melarang Anda untuk memeriksabahkan menyentuh ponselnya, dia telah menyembunyikan sesuatu dari Anda. Diatakut pesan teks atau foto bersama si wanita akan ketahuan.

3. "Kamu sedang dekat dengan pria lain ya?"



Ketika si dia merasa tidak aman dalam hubunganyang dijalankannya, bukan berarti itu perasan yang biasa. Bisa jadi si dia yangjustru sedang dekat dengan wanita lain. Perasaan tidak amannya bisa terjadikarena dia yang melakukan perselingkuhan dan berpikir jika ia bisa, pasti Andajuga bisa melakukannya.

4. "Kamu kurang baik bagiku"



Belakangan dia sering menyalahkan Anda danberpikir semua yang Anda kerjakan salah. Ketika dia mencari-cari alasan bahwaAnda tidak baik baginya, maka kemungkinan dia telah memiliki wanita simpananyang dianggapnya sangat baik.

5. "Aku masih harus lembur"



Ketika si dia menjadi sangat sibuk dikantornya, bahkan hari libur pun si dia mengatakan harus bekerja, maka Andaperlu mencari tahu kebenarannya. Karena bisa jadi, dia tidak benar-benarbekerja, melainkan menemui wanita selingkuhannya.

6. "Aku sangat mencintaimu"



Ketika bertemu sikapnya sangat manis dan diamengatakan bahwa ia mencintai Anda. Jangan senang dulu, ketika sikapnyatiba-tiba berubah menjadi sangat manis bisa jadi dia sedang menutupikebohongannya atau merasa bersalah kepada Anda.


Follow On Twitter